Selasa, 10 Oktober 2017

Kelabu...


Hi kelabu...
Aku sangat tidak tertarik pada mu, karena warna mu .
kamu tidak hitam, kamu pun tidak putih. 
kamu tidak memiliki warna yang jelas
Aku tidak ingin melihatmu,
Karena kamu bisa mengubah warna terang menjadi gelap.
Ketika aku menikmati cerah dunia dan kamu datang menghilangkannya.
Aku pun selalu terbangun ketika kamu datang ,
Karena kamu selalu membawa gelap.
Sampai saat dimana aku tidak melalukan apapun kamu datang 
Dan aku pun tidak suka itu.
Aku tidak suka karena kamu selalu menghentikan kegiatan dan merusak pandangan ku.
sampai dimana seorang yang sangat aku sayang tidak ada lagi didunia ini.
Dan kamu pun datang lagi, tapi saat itu aku merasa malu padamu.
Aku malu karena aku menjadi seperti kamu , teduh, gelap tidak berwarna.
Aku "Kelabu" dan kamu menemani, aku sadar bahwa kamu sangat sempurna.
Aku mengerti kenapa kamu kelabu.
Aku sadar bawha kamu bukan datang tapi kamu menemani.
Kamu tidak berwarna tapi kamu indah, 
Kamu tidak menghangatkan tapi kamu menyejukan.
Aku tersadar bahwa saat lalu kamu datang, 
Kamu bukan untuk menghentikan hari ku, bukan untuk
merusak pandanganku . 
Tapi kamu datang untuk melindungiku dari panas, 
Untuk selalu menyejukanku.
Kalau pun kamu tidak melakukan untuk ku.
Aku yakin pasti ada seseorang yang sedang kamu temani.
Saat ini ketika kamu datang aku sangat menyukainya
Tapi aku pun salah jika selalu mengharapkan kamu untuk datang.
Karena cerah pun ingin ada.

0 komentar:

Posting Komentar