Sabtu, 23 Maret 2019

Mungkin nanti

Ternyata saya memang tidak bisa untuk
Menghabiskan kopi dalam satu cangkir.
Cukup 1 sampai 2 teguk saja, itu pun cukup seminggu sekali mungkin.
Kamu mungkin benar kopi itu nikmat, kopi itu candu dan kopi yg harus ada disetiap hari mu.
Saya ingin seperti kamu atau yang lainnya, tapi tidak bisa.
Kalau kamu minum kopi akan merasa menambah energi, tapi saya malah mengurangi energi.
Kalau kamu minum kopi bisa membuat tidak ngantuk, tapi saya malah merasa ngantuk.
Kalau kamu minum kopi detak jantung mu makin beraturan, tapi saya malah tidak beraturan sangat cepat berdetak.
Tapi saya tidak menyalahkan tubuh saya atau bahkan membenci kopi.
Saya tetap suka kopi, tidak untuk diminum tapi menghirup Wangi nya karena itu jauh membuat saya tenang dibandingkan harus meminum nya.
Saya tetep suka kopi, karena kamu sangat menyukai kopi ,nanti saya buatkan.
Semoga :)

3 komentar: